Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Ketua DPC Nasdem Salimpaung Tutup Usia Di Rumah Sakit MA Ali Hanafiah Batu Sangkar

Loading...

Tanah Datar, Sumbar, Setelah satu hari di rawat di rumah sakit Ali Hanafiah, sore Rabu,29/7/2020, tutup usia.

Jamaris yang akrap dipanggil Rajo Kamuniang, dalam sehari-harinya, dikenal sebagai tokoh yang sangat bermasyarakat, mudah bergaul, juga sebagai tim pemenangan, Bupati Tanah Datar, periode 2015/2020.

Ketika di konfirmasi kepada sekretaris DPD Nasdem Tanah Datar, Anggerno, membenarkan Jamaris adalah ketua DPC kecamatan Salimpaung pada jam 15.25 tadi tutup usia di rumah sakit Hanafiah, ujarnya.

Angger, juga mengatakan kami sebagai pengurus kabupaten, merasa kehilangan beliau, karna Jamaris ini, sangat pandai bergaul dan bisa mengambil hati masyarakat dan kami segenap pengurus DPD Nasdem Turut berduka cita atas kepergian beliau, moga amal ibadah di terima disisih nya amin. sahut angger sambil bersedih.

Henra, teman dekat beliau mengatakan, kepada awak online ini, beliau tutup usia berumur 45 tahun dan meninggalkan satu istri, dua orang anak, dengan kepergian beliau, saya sangat kehilangan sekali, karna beliau, sangat baik dan suka bergaul, moga beliau tenang di alam sana kata hendra sambil bersedih.(rafi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.