Ketua Dekranasda Provinsi Bengkulu Bersama Pengrajin Batik Besurek Mengucapkan Selamat HUT Dekranas Ke 43

Nusantaraterkini.com, Bengkulu – Ketua Dekranasda Provinsi Bengkulu, Hj. Derta Rohidin mengucapkan selamat hari ulang tahun Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Ke 43 tahun 2023. Ia berharap Dekranas mewujud sebagai lembaga yang bisa menciptakan kreasi dalam mengembangkan industri yang handal untuk mendukung kemandirian ekonomi Indonesia.

“Wirausaha Baru Tercipta perajin berjaya,” Pungkas Derta Rohidin.

HUT Dekranas bertambah istimewa dengan testimoni dan ucapan selamat hari ulang tahun dari pengrajin batik besurek Bengkulu yang telah mendapatkan manfaat langsung dari pendampingan yang dilakukan oleh Dekranasda Provinsi Bengkulu.

Kami Atas Nama Pengrajin Batik Besurek Mengucapkan Terimakasih Kepada seluruh pengurus Dekranasda di Provinsi Bengkulu yang tidak pernah lelah membina IKM yang ada di Provinsi Bengkulu, Terang Hartini salah satu pengrajin Batik Besurek khas Bengkulu.

Senada dengan itu, pemilik Oase Galleri, Fitria Agustina yang fokus pada kerajinan batik besurek juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras Dekranasda Provinsi Bengkulu.

“Keluarga besar Oase Gallery mengucapkan selamat HUT Dekranas ke 43 sekaligus ucapan terimakasih kepada Dekranasda Provinsi Bengkulu yang selalu totalitas dalam memandu dan mengarahkan IKM di Provinsi Bengkulu.

Terpisah Ketua Harian Dekranasda Provinsi Bengkulu  yang juga menjabat Kadis Perindag provinsi Bengkulu Ir. Yenita Syaiful, M.Si mengatakan momentum HUT Dekranas Ke 43 akan dijadikan penyemangat bagi Dekranasda Provinsi Bengkulu untuk senantiasa fokus mendamping Industri Kecil Menengah yang bergerak pada sektor Kerajinan Batik Besurek dan lain-lain.(adv)

 

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.