Ketua Bapemperda DPRD Provinsi Bengkulu Usin, Mengucapkan Selamat HUT Kota Bengkulu ke-304

Bengkulu – Pada momentum hari ulang tahun Kota Bengkulu yang ke- 304 tahun 2023, Ketua Bapemperda DPRD Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring, SH.MH memberikan selamat Hari Jadi Kota Bengkulu ke-304 tahun 2023 dan Apresiasi kepada Pemerintah kota Bengkulu bersama jajarannya telah berhasil menyulap wilayah Air Sebakul menjadi kawasan kota Merah Putih, semoga dengan Tema” Kota Bengkulu Relegius, Masyarakat Bahagia” manjadi barometer para generasi sebagai ikatan kebhinekaan untuk memajukan masa depan kota Bengkulu.

“Mari kita maju bersama untuk mewujudkan Kota Bengkulu yang “Relegius, masyarakat bahagia” maju berbudaya dan sejahtera warganya. Kita juga sangat apresiasi sejak kepimpinan Walikota Bengkulu Helmi Hasan Bersama Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, banyak sekali trobosan yang di gagaskan Pemkot Bengkulu, baik pembangunan infrastruktur maupun  pengembangan perluasan arel pusat kota, salah satunya pembangunan areal Kota Merah Putih yang terletak di Wialaya Air Sebakul menjadi program proritas Pemkot untuk mempromosikan pada HUT Kota Bengkulu ke-304 tahun 2023  ” Ucap Usin. Sabtu, (18/3/2023).

Bang Usin, sapaan akrabnya, juga menyampaikan kebanggaannya atas perkembangan Kota Bengkulu yang terus menorehkan banyak prestasi, baik dari pusat maupun provinsi. Diharapkan ke depannya dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan demi kemajuan pembangunan daerah.

“Apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu dan jajarannya yang banyak mendapatkan prestasi. Semoga dengan peringatan hari jadi kota Bengkulu yang ke- 304 ini dapat meningkatkan semangat baru untuk terus mewujudkan Kota Bengkulu yang lebih maju dengan pesat.” demikian Ujar Usin.(adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page