Kerangka Manusia Ditemukan di Gubuk Milik Warga

Paluta, Nusantaraterkini.com– Warga desa Padang Garugur, Kecamatan Batang Onang, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) dikejutkan dengan penemuan tengkorak manusia, Selasa (6/4/2021).

Informasi yang diperoleh dari Kanit Reskrim Polsek Padang Bolak, Iptu Mulyadi, tengkorak atau kerangka manusia tersebut ditemukan pertama kali oleh Janrin Harahap, seorang warga desa Padang Garugur tepatnya di salah satu gubuk yang sudah lama tidak dipakai pemiliknya.

Berdasarkan info tersebut, Kanit Reskrim Polsek Padang Bolak Iptu Mulyadi, Kapos Batang Onang bersama personel Unit Reskrim Polsek Padang Bolak dan Bhabinkamtibmas berangkat menuju tempat kejadian perkara (TKP).

“Kita dapati kerangka kepala manusia terletak di atas gubuk, tulang belulang di dalam celana warna abu-abu kecoklatan dan kaus warna biru bertuliskan Nasdem dan satu blok mesin senso,” papar Kanit.

Setelah melakukan cek dan olah TKP, selanjutnya kerangka manusia dan barang-barang yang ditemukan dibawa ke Puskesmas Aek Godang.

Belum diketahui apakah kerangka manusia tersebut berjenis kelamin laki-laki atau perempuan.

“Kita masih melakukan penyelidikan terhadap penemuan kerangka tersebut. Jadi, kita belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut,” kata Kapolsek Padang Bolak, AKP Zulfikar saat dihubungi. (AYH)

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.