Terbit : 10 Oktober, 2019 - Jam : 19:01

Kepengurusan PAC IPK Portibi Baru Resmi Dilantik

Loading...

Padang Lawas Utara – Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) lantik kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPK Kecamatan Portibi periode 2019-2024 di Desa Rondaman Dolok, Kecamatan Portibi, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (10/10).

Pelantikan dilaksanakan berdasarkan surat keputusan nomor SK-015/DPD-IPK/PLU/X/2019 tentang strukturisasi personalia pengurus PAC IPK Kecamatan Portibi periode 2019-2024.

Dalam kata sambutannya, Erando Mustuapari Harahap berpesan kepada seluruh pengurus PAC IPK Kecamatan dan ranting dapat menjadi pelopor kemajuan di tengah-tengah masyarakat.

Selain itu, Erando juga berpesan kepada seluruh kader IPK yang hadir untuk dapat menempatkan diri ditengah-tengah masyarakat sehingga tercipta image publik yang baik karena akan sangat membantu dalam hal pembangunan dan pengembangan organisasi kedepannya.

“Mari bersama-sama mengembangkan organisasi dan memajukan daerah Paluta umumnya dan khususnya kecamatan Portibi dengan menjadi pemuda yang intelek serta peduli terhadap masyarakat,” ujar Rando Harahap.

Pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera pataka kepada ketua IPK Portibi Zeni Isman Harahap. Secara bersamaan juga dilakukan pelantikan dua Ranting IPK yang berada di bawah naungan PAC IPK Portibi yakni Ranting IPK Parsarmaan dan Hotangsasa.

Sementara itu, Zeni Isman Harahap alias Bung Bandel menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh pengurus IPK, simpatisan dan kader yang hadir dalam pelantikan.

“Kepada ketua ranting yang baru dilantik agar dapat mengibarkan bendera organisasi. Mari jalin kebersamaan baik dengan masyarakat dan maupun dengan Pemerintah,” katanya.

Adapun kepengurusan PAC IPK Kecamatan Portibi yang dilantik adalah Zenni Isman Harahap yang akrab dipanggil Bandel Harahap sebagai ketua, Sekretaris Tunggal Siregar dan Bendahara Sarkawi Dalimunthe.

Turut hadir dalam acara pelantikan wakil ketua DPD IPK Sumut Darwin Lubis, penasehat DPD IPK Paluta dr Arnalom Sitorus, Anggota DPRD Paluta yang juga ketua PAC IPK Simangambat Akhiruddin Ritonga, ketua KONI Paluta Henry Bosar Harahap, Camat Portibi Gusti Harahap, Perwakilan Koramil 05 PB, perwakilan Polsek Padang Bolak, Kepala Desa se-kecamatan Portibi, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Turut serta ketua DPD IPK se-Tabagsel antara lain ketua DPD IPK Kabupaten Palas Syafran Oloan Nasution beserta rombongan, ketua DPD IPK Tapsel Zainal Abidin beserta rombongan, ketua DPD IPK Kota Pasid Arief Lubis dan ketua DPD IPK Madina Samsuddin Lubis beserta rombongan. (AYH)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.