Terbit : 9 Oktober, 2019 - Jam : 16:33

Kepala UPTJJ Gunungsitoli Diduga Palsukan Plat Mobil Dinas

Loading...

Gunungsitoli – Plat Kendaraan Dinas Kepala Unit Pelaksanaan Teknis Jalan dan Jembatan (UPTJJ) Gunungsitoli, Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Sumatera Utara, diduga palsu. Plat kendaraan dinas yang digunakan Kepala UPTJJ, Ekuator Jaya Daeli ini berubah warna menjadi plat hitam.

Kendaraan roda empat merk Mazda B-50 warna putih itu terlihat terparkir di halaman belakang kantor UPTJJ Gunungsitoli berplat hitam dengan nomor polisi BK 8374 J.

Kasubag Umum Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Sumatera Utara yang dikonfirmasi wartawan via selularnya mengakui memang ada mobil dinas yang diberikan kepada kepala UPTJJ Gunungsitoli berplat merah.

“Iya benar, ada kendaraan dinas diberikan kepada kepala UPTJJ Gunungsitoli, sesuai jenis disebutkan. Namun karena kendaraan itu digunakan dilapangan, yah karena sesuatu maka untuk menjaga jaga kemungkinan lain makanya begitu, tapi biar saya tanya dululah,” kata Riduan.

Sementara Kepala UPTJJ Gunungsitoli, Ekuator Jaya Daeli hingga berita ini dipublikasikan belum memberikan klarifikasi. (aza)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.