Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Bengkulu

Nusantaraterkini.com, Bengkulu – Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu Rusdy Sofyan menghadiri Hari Ulang Tahun Kota Bengkulu ke-304 dan Rapat Paripurna DPRD Kota Bengkulu. Turut hadir dalam acara tersebut, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas, Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah Syahili, Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan, Seluruh Bupati se-Provinsi Bengkulu serta para anggota DPRD Kota Bengkulu.BENGKULU (16/03/2023)

Menteri Anas menilai HUT Kota Bengkulu ke-304 serta Rapat Paripurna ini menjadi momentum yang baik untuk mengevaluasi kinerja pemerintah dalam melaksanakan program-program yang telah ditetapkan dan upaya-upaya dalam memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Seluruh jajaran pemerintahan perlu menentukan skala prioritas dalam menjalankan birokrasi pemerintahan dan pembangunan di tingkat lokal maupun nasional.

Semoga sinergi antara Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu dan Pemerintah Kota Bengkulu semakin solid dan kuat dalam peningkatan akuntabilitas pengelolaan keuangan pemerintah. BPKP Bengkulu siapmembantu pembinaan dan pengawalan akuntabilitas keuangan Pemerintah Kota Bengkulu, sehingga diharapkan BPKP Bengkulu dapat memberi manfaat bagi perbaikan tata kelola di Pemerintah Kota Bengkulu.(adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.