Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Provinsi Bengkulu, Dr. H. Syarifudin, M.Si Mendampingi Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Buka Seminar Nasional Digitalisasi

Bengkulu – Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Provinsi Bengkulu, Dr. H. Syarifudin, M.Si Mendampingi Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Sekaligus Membuka Secara Langsung Acara Kegiatan Seminar Nasional. dengan Tema “Peran Penyiaran Dalam Memperkokoh Nilai-Nilai Kebangsaan Generasi Muda di Era Digitalisasi”
Gubernur Rohidin berharap, lembaga penyiaran, mahasiswa dan konten kreator senantiasa memperkokoh nilai-nilai kebangsaan sesuai dengan ideologi Pancasila. Agar tercipta persatuan dan kesatuan bangsa melalui penyiaran yang sehat dan bermartabat.
Seminar Nasional. dengan Tema “Peran Penyiaran Dalam Memperkokoh Nilai-Nilai Kebangsaan Generasi Muda di Era Digitalisasi”
Seminar yang digelar Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Bengkulu ini diikuti 100 peserta. Terdiri dari mahasiswa dan perwakilan lembaga penyiaran yang ada di Bengkulu. Selasa,(04/06/2024) Bertempat di Hotel Santika Kota Bengkulu. (red)
Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.