Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Kepala Desa Sukarami Lantik Perangkat Desa

Loading...

EMPAT LAWANG – Kepala Desa Sukarami Apan Soneta melantik perangkat Desa untuk masa jabatan 2020-2026 dan para perlindungan masyarakat (Linmas) beserta Guru Paud Desa dan Marbot Madjid.

“Ya, kita hari ini mengukuhkan perangkat Desa seperti, sembilan orang perangkat desa, lima orang linmas, dua orang guru paud dan dua orang Marbot Masjid,” kata Apan saat dibincangi seusai melantik beberapa perangkat, Kamis (13/2/2020).

Dalam mengemban amanah, lanjut Apan, pihaknya tentu tidak bisa sendiri untuk mewujudkan visi-misi kedepanya, tentu akan memerlukan bantuan perangkat-perangkat Desa yang baik.

“Amanah yang dipercayakan ini tentu tidak bisa saya jalankan sendiri untuk mewujudkan visi-misi dalam enam tahun kedepan, makanya kita harus memerlukan putra-putri terbaik Desa kami,” ungkapnya.

Ia juga memaparkan, semua perangkat Desa yang sudah dilantik ini, untuk membantu bekerja dalam mengemban amanah, agar terwujudnya desa yang makmur dan unggul.

“Perangkat Desa yang sudah kita lantik tadi, supaya busa membantu saya dalam bekerja, untuk mewujudkan Desa Sukarami yang makmur dan unggul,” paparnya. (Ardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.