Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Kepala Desa Bendi Salurkan BLT dan Beras pada Masyarakat

Loading...

OKU Selatan – Pemerintah Desa Bendi kecamatan Buay Rawan telah menyalurkan bantuan dari Pemerintah daerah berupa bantuan pengaman jaringan sosial ( Beras)
sebanyak 115 kepada kepala keluarga (KK) dan 32 Kepala keluarga penerima bantuan langsung tunai (BLT) dari penggunaan Dana desa, Selasa (05/05/2020).

Dalam kegiatan penyaluran bantuan tersebut, dihadiri Camat Buay rawan A.Romzi, S.E, M.M didampingi Pendamping Desa dan pendamping lokal desa, beserta para pegawai kecamatan lainya.

Kepala desa Bendi Hamidi menyampaikan, ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah maupun pemerintah pusat yang telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat di tengah mengalami kesusahan akibat dampak dari wabah Virus corona yang tengah menjangkit ini.

Semoga saja, dengan diberikanya bantuan ini, dapat membantu meringankan beban masyarakat, yang tengah berjuang dalam memutus mata rantai penyebaran Virus corona di tengah masyarakat.

“Mengenai penyaluran bantuan tersebut, disalurkan kepada masyarakat penerima mamfaat, yang tersebar di 4 Dusun dari masing – masing kepala keluarga (KK), menerima 10 kilo gram beras, dari bantuan pemerintah daerah, sedangkan bantuan melalui Dana desa sebesar 600 ribu rupiah persatu bulan selama 3 bulan,” jelasnya. (Suardi)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.