Terbit : 23 Juli, 2019 - Jam : 15:53

Kendarai Motor Plat Merah Seorang Pria di Cenaku Kedapatan Kantongi Sabu

Loading...

INDRAGIRI HULU – Jajaran Polres Inhu Kapolsek Kuala Kuala Cenaku Iptu Sutarja bersama anggota, telah mengamankan satu orang yang patut diduga membawa sabu Selasa (23/07/2019) Pukul 17.30 WIB di depan mako Polsek Kuala Cenaku Jl. Lintas Rengat tembilahan Desa Kuala Cenaku Kecamatan Kuala Cenaku Kabupaten Inhu, Riau.

Yang patut diduga membawa, menyimpan, menguasai atau menyediakan serta memiliki Narkoba jenis Sabu insial BDN (47) beralamat RT 011 RW 005 Desa Tanjung sari. Adapun barang Bukti yang diamankan di TKP saat dilakukan penangkapan 1 bungkus plastik  paket sedang Shabu, buah tisu pembungkus Sabu, 1 buah dompet berwarna coklat, 1 Unit sepeda motor Roda 2 no Polisi BM 3371 BP warna Biru hitam dengan merk Honda Mega pro, dengan plat dinas merah.

Menurut kapolres Inhu, AKBP Dasmin Ginting, S.IK melalui PS Paur Humas, Aiptu Misran, Selasa (23/07/19) mengatakan, pada saat pelaksanaan giat K2YD dalam bentuk Cipkon/razia (2-1) di depan mako Polsek Kuala Cenaku, yang dipimpin oleh Kapolsek Kuala Cenaku Iptu Sutarja bersama anggota pada saat pelaksanaan Razia datang dari arah rengat menuju arah tembilahan/Inhil seorang laki-laki mengendarai sepeda motor  Roda 2 melewati razia cipta kondisi di depan mako Polsek Kuala Cenaku.” Ujar Paur Humas Aiptu Misran melalui pesan WhatsApp nya pada pukul 10.05 WIB.

Pada saat diberhentikan orang tersebut sangat mencurigakan dan pada saat ditanya serta diperiksa mengenai kelengkapan surat kendaraan orang tersebut adanya keraguan untuk menunjukkan identitasnya dan pada saat ia mengeluarkan serta membuka dompet terlihat ada 1 buah bungkusan tisu terselip dalam  di dalam dompet. Seketika diperiksa dan ditanya mengakui barang tersebut adalah satu paket sedang narkotika jenis sabu.

Setelah itu orang dan barang bukti dibawa serta diamankan di Polsek Kuala Cenaku untuk proses hukum lebih lanjut. Tutupnya Aiptu Misran.” (Rian)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.