Kemenag Pemalang Gelar Nada dan Dakwah Non Fisik TMMD Jatiroyom

Pemalang – Kementerian Agama Kabupaten Pemalang meneruskan misi Kemenag RI sebagai penyelenggara pembangunan Pemerintah bersama Mabes TNI dalam TMMD Reguler 104 Tahun 2019, menggelar acara Nada dan Dakwah di Balai Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh. Minggu sore (24/3/2019).

Acara siraman rohani yang diisi oleh KH. Masruli (53) Penyuluh Agama Islam Fungsional Kankemenag Kabupaten Pemalang dari Kecamatan Randudongkal, disambut antusias ratusan warga masyarakat setempat maupun desa tetangga Jatiroyom.

Dibenarkan Ketua Penyelenggara, Nasirin (52) Kepala KUA Kecamatan Bodeh yang menjabat sejak Juni 2018 lalu bahwa, tujuan diselenggarakannya acara adalah untuk mengayuh bagyo kegiatan TMMD Reguler 104 di Desa Jatiroyom, dalam aspek non fisik guna membangun spiritual masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama, penceramah lain dari Kankemenag Kabupaten, yaitu Drs. H. Abdul Qodir M.Pd.I, menyampaikan tentang materi Isra dan Mi’raj atau perjalanan Nabi Muhammad SAW. Abdul Qodir juga menghimbau agar dalam pelaksanaan Pilpres maapun Pileg baik di tingkat pusat atau daerah supaya masyarakat menggunakan hak pilihnya untuk datang ke TPS yang telah ditentukan.

Hadir juga meliputi Dansatgas TMMD Reguler/Dandim 0711 Pemalang Letkol Inf. Edy Supriyadi, Aiptu Talkisin dari Polsek Bodeh, Kepala Desa Riyanto (55) beserta perangkatnya, serta tokoh agama, pemuda dan masyarakat. Kegiatan ceramah sambil berdendang tersebut ditutup dengan doa yang dipimpin K.H Masruli. (Aan Pendim Pemalang).

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.