Kembali Lakukan Monitoring, Walikota Santoso : Posko PPKM Mikro di Kota Blitar Sudah Berjalan Efektif

KOTA BLITAR, NUSANTARATERKINI.com – Walikota Blitar Drs. H. Santoso, M.Pd bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Blitar kembali melakukan kegiatan monitoring pelaksanaan PPKM Mikro, Rabu (24/03/2021).

Monitoring kali ini, di Posko PPKM Mikro di Lingkungan RW. 06 Kelurahan Gedog Kecamatan Sananwetan Kota Blitar. Turut hadir Forkopimcam, sejumlah kepala OPD, jajaran Pemerintah Kelurahan Gedog dan sejumlah warga masyarakat.

Walikota Blitar Santoso mengatakan, kegiatan kali ini yakni melakukan evaluasi pelaksanaan PPKM Mikro di Lingkungan RW. 06 Kelurahan Gedog. Harapannya, sesuai yang disampaikan ketua RW, bahwa diwilayah RW. 06 dari 18 orang yang semula terkonfirm bisa sembuh semua.

“Kita berharap tidak hanya sembuhnya dari warga, tetapi rasa jiwa kegotongroyongan dan kebersamaan yang dituangkan dalam bentuk iuran kalau ada warganya yang sakit,” kata Santoso.

Disamping pemerintah daerah, Lanjutnya, melalui dinsos dan Kesbangpol dan PBD juga selalu mensupplay kebutuhan-kebutuhan warga yang terkonfirm.

“Oleh karena itulah, harapan kami, mudah-mudahan pelaksanaan PPKM Mikro tahap ketiga ini betul-betul meningkatkan jumlah warga sembuh, sangat menekan kepada warga yang terkonfirm juga menekan kepada yang meninggal akibat covid,” harapnya.

Menurutnya, berdasarkan hasil laporan yang selalu dimonitor, posko-posko PPKM Mikro yang ada di Kota Blitar sudah berjalan efektif. “Semua sudah tahu tugas, pokok dan fungsi masing-masing, sehingga kita tinggal memonitor dan mengevaluasi,” pungkasnya. (Hms/Adv)

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.