Kembali Bagikan Makan Gratis Ditambah Telur di Blitar, Caleg DPRD Jatim Tomi Gandhi: Tingkatkan Gizi dan Imun

Blitar – Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil 7 Tomi Gandhi Sasongko bersama Didi Mahardika Soekarno Caleg DPR RI kembali membagikan makan gratis ditambah menu tambahan telur, Rabu (17/01/2024).

Pembagian makan gratis ditambah menu telur kali ini dibagikan untuk masyarakat yang dipusatkan di Pasar Desa Ngeni, Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar.

Tampak ratusan warga desa setempat antusias untuk mendapatkan makan gratis plus telur yang telah disediakan oleh para kader partai Gerindra ini.

Tomi Gandhi mengaku, bahwa makan gratis ini selalu menggunakan menu tambahan telur di setiap pembagian makan gratis, menurutnya guna meningkatkan nilai gizi dan imun masyarakat.

“Telur banyak gizi didalamnya, serta dapat menambah imun warga yang menkonsumsinya. Selain itu semakin banyak masyarakat yang konsumsi telur, maka secara otomatis membantu penjualan para peternak telur,” jelasnya.

Lebih lanjut, sambung Tomi, pembagian makan gratis merupakan program Prabowo – Gibran, dan ia akan terus menambahkan menu telur di dalamnya, mengingat di Blitar mayoritas peternak ayam dan telur.

“Kalau program Prabowo-Gibran ini berkelanjutan, tentu harga telur akan selalu stabil bahkan cenderung naik, dan ini momen dimana peternak ayam dan telur bisa naik secara ekonominya,” tuturnya.

Ditambahkannya, Desa Ngeni ini adalah tanah kelahiran saya, bahkan kakek buyut saya Alm. Mbah Samadi Kepala Desa pertama di Desa Ngeni ini.

“Saya optimis, di Desa Ngeni Prabowo-Gibran menang mutlak. Ya bisa kita lihat satu bulan lagi waktu pemilihan mas, insyaallah mutlak mendukung Prabowo-Gibran”, tambahnya.

Ia juga berharap, program Prabowo-Gibran ini benar-benar bisa diterima masyarakat dan dapat dirasakan semua lapisan masyarakat.

Sementara Sutari, salah satu tokoh masyarakat setempat sangat mengapresiasi program Prabowo-Gibran yakni pembagian makan gratis dari di desanya dan diharapkan program seperti ini dilanjutkan agar semua warga bisa menerima manfaatnya secara nyata.

“Saya berharap, jika pasangan Prabowo-Gibran menjadi Presiden bisa membantu warga disini yang mayoritas petani tebu untuk penambahan pupuknya mas. Terus terang selama ini kami selalu kekurangan pupuk,” imbuhnya. (Rd)

 

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.