Kelurahan Sempusari Jember Gelar FGD Untuk Pilkada Aman Dan Sehat di Tengah Badai Covid-19

Jember- Guna terciptanya Pilkada Jember  yang Aman dan Sehat di tengah  hantaman badai Covid-19 yang saat ini masih berlangsung, Pemerintahan Kelurahan Sempusari Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember bersama bersama Polsek Kaliwates menggelar Focus Group Discussion (FGD).Jumat.(27/11). 

“Acara  ini juga untuk mensosialisasikan penggunaan masker yang benar.” Ujar Lurah Sempusari Harianto, Usai acara Yang dihadiri oleh tokoh Agama (Toga), puluhan tokoh masyarakat (Tomas) dan seluruh ketua RW se Kelurahan Sempusari d Pendopo Sempusari.

Forum FGD cukup efektif, untuk menyelesaikan permasalahan di lingkungan. “Kami Sengaja mengundang Toga, Tomas dan ketua RW agar bisa mengajak masyarakat bertindak baik dalam Pilkada 2020 sehingga Pesta Demokrasi ini dapat berjalan aman.” Ungkapnya

Kapolsek Kaliwates Kompol Edi Sudarto. SH.MH berharap pelaksanaan Pilkada, sesuai dengan harapan pihak keamanan, aman, damai, sehat dan sukses dan menemukan formula yang pas untuk diterapkan dalam pelaksanaan pilkada di wilayah kita masing masing .

“Pilihan boleh beda tetapi kerukunan dan perdamaian harus di nomor satukan, saya tidak ingin karena pilihan kita tidak sama yang akhirnya antara tetangga antar saudara saling tidak sapa akibat dari pilihannya yang tidak sama,” Tandasnya. (Tahrir)

Rekomendasi
Loading...

Ruangan komen telah ditutup.