Kejari Sekadau Siap Jalankan Perintah Kejagung Untuk Berantas Mafia Tanah

Sekadau – Kejari Sekadau Kalimantan Barat menyatakan  kesiapannya menjalankan perintah  Kajagung RI yang ditujukan kepada Kejati dan Kejari . Perintah langsung datang dari   Sanitiar Burhanudin selaku  Kajagung RI belum lama ini .

Menyikapi perintah penting  dari pimpinannya  , Kajari Sekadau Zein Yusri Munggaran di dampingi Kasie Intel menyatakan kesiapan jajarannya lewat seluruh fungsi di kejari diyakininya   siap bergerak dan menerima laporan dari masyarakat yang merasa jadi korban mafia tanah di Sekadau .

“Kejari siap laksanakan perintah/ instruksi dari Kejaksaan Agung untuk melakukan upaya  pemberantas mafia tanah , jika mengetahui  / menjadi korban mafia tanah laporkan ke hotline aduan nomor 081914150227 atau silahkan ke kejari Sekadau  akan segera kami tindak lanjuti ” katanya  Jum’ar(19/11/2021) .

Upaya pemberantasan mafia tanah disampaikannya merupakan hal penting dilakukan guna mendukung program pembangunan nasional tidak mengalami kendala , tidak menutup kemungkinan berbagai hal bisa timbul seperti gejolak sosial disebabkan adanya sepak terjang mafia tanah .

“Upaya pemberantasan mafia tanah menjadi perhatian kami , hal ini diharapkan bisa memberi perlindungan hukum bagi setiap warga masyarakat  yang menjadi korban mafia tanah ” ucapnya.

Jajaran Kejari disampaikannya tidak main- main dalam hal ini kepada internalnya ditegaskan untuk benar – benar menjalankan instruksi Kejagung RI sanksi tegas akan diambil  apabila melanggar.(jr)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.