Kejari Sekadau Jadwalkan Vaksinasi Massal Selama Dua Hari

Sekadau– Kejaksaan Negeri Sekadau akan gelar vaksinasi massal dengan sasaran masyarakat umum. Pelaksanaan kali ini merupakan upaya koorps Adhyaksa  menyukseskan percepatan jumlah penerima vaksina covid – 19 guna meningkatkan kekebalan imunitas bagi kelompok .

Kesiapan pelaksanaan vaksinasi disampaikan Kajari Sekadau Zein Yusri Munggaran pada Jum’at(15/10/2021) . Bagi masyarakat yang belum menerima vaksin diharapkan bisa datang sendiri ke Kejaksaan Negeri Sekadau Jalan  Merdeka Timur Kompleks Perkantoran Pemda , dengan membawa KTP  dan mengikuti syarat dan tahapan yang ditetapkan .

” Pelaksanaan vaksinasi massal  yang di jadwalkan dua hari 18 – 19  Oktober 2021 disiapkan 200 dosis vaksin . Pelaksanaan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan  ” katanya.

Kejari Sekadau disampaikannya  akan terus bahu membahu bersama pemerintah daerah  dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona , berangkat dari hal tersebut pihaknya berharap lewat vaksinasi massal yang dijadwalkan bisa menambah jumlah persentase penerima vaksin di Sekadau.

Terpisah Plt . Kepala Dinas Kesehatan PP dan KB Henri Alpius dalam keterangannya menyampaikan , pihaknya sudah mempersiapkan tenaga kesehatan dan medis berkaitan vaksinasi di Kejari Sekadau yang dijadwalkan selama 2 (dua ) hari , dinasnya sendiri saat ini dikatakan tengah melaksanakan kegiatan sama dibeberapa desa.

” Untuk vaksinasi di Kejari akan disiapkan 40 tenaga kesehatan dan dua dokter , apabila masih kurang akan ditambah  untuk jenis vaksinnya Sinovac. Ini merupakan vaksin pertama ” jelasnya.(jr)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.