Kejari Kota Tangerang Bagikan 400 Nasi Bungkus di Waktu Sahur Ramadhan 1442 H

Kota Tangerang, Nusantaraterkini.com – Di Malam ke 11 (sebelas) Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang bersama jajarannya melakukan Bagi Nasi Bungkus buat sahur, dengan nama program, Mari Kita Sahur (Markisa) dengan cara berkeliling dini hari, menyapa langsung masyarakat di seputar jalan Raya Kota Tangerang.

“Sebanyak 400 nasi bungkus disediakan khusus dini hari ini dan dibawa melalui mobil Keliling untuk diserahkan kepada seluruh warga prasejahtera dan para pejuang rejeki yang masih mengais rejeki di jalanan di waktu sahur,”jelas Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang I Dewa Gede Wirajana, SH.MH sembari membagikan Nasi bungkus Jumat dini hari (23/4/2021)

Kajari menjelaskan, Kegiatan Ini bentuk kepedulian kami dari insan adhyaksa terhadap sesama. Momen yang tepat dan indah untuk berbagi di bulan suci ramadhan, semoga atas apa yang kami lakukan ini mendapat barokah dari Tuhan YME. Amiin.

“Semoga Pandemi segera berlalu dan kita semua diberikan kesehatan maka Program Mari Kita Sahur (Markisa) ini, akan terus dilakukan dan akan menyasar  warga Kota Tangerang yang sangat membutuhkan karena terdampak Pandemi Covid – 19, untuk itulah malam ke 11 (sebelas) bulan suci Ramadhan dini hari Jum’at 23/4 kami bagikan 400 Nasi bungkus, semoga kita semua mendapat perlindungan dari Tuhan Y.M.E, Amin,”Tutup nya.

Kota Tangerang 23 April 2021

Biro Tangerang Raya : Rohman

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.