Kejari Kaur Lakukan Penerangan Hukum Bersama ASN Kaur

NusantaraTerkini.Com, Kaur – Untuk mencegah dan menurunkan angka pelanggaran hukum di ruang lingkup Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten Kaur. Adapun yang menjadi fokus dari kegiatan Penerangan Hukum ini ialah untuk memberantas dugaan penyimpangan Tindak Pidana Korupsi.

Kegiatan Penerangan Hukum di Aula Kejaksaan Negeri Kaur ini berdasarkan hasil perjanjian kerjasama antara Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia dengan Kejaksaan Agung RI bersama Kepolisian Republik Indonesia.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Kaur, Dauglas Pamino Nainggolan, MH menjelaskan agar acara ini bermanfaat untuk meningkatkan kualitas ASN tentang hukum, terutama dalam tindak pidana korupsi dan dapat tukar – menukar informasi adanya laporan dugaan tindak pidana korupsi dengan berbagai bukti pendukung.

“Acara penerangan hukum ini ialah untuk meningkatkan kualitas ASN tentang pemahaman hukum khususnya dibidang tindak pidana korupsi, agar dapat mengurangi penyimpangan dalam penggunaan keuangan negara”. Kata Dauglas Pamino Nainggolan, MH, selasa (3/7/2018).(ynd)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.