Kegiatan Seni Budaya UPTD Taman Budaya Bengkulu, Gelar Lomba Tari Kreasi Sapu Tangan Tingkat SLTA se Provinsi Bengkulu

Bengkulu,Nusantaraterkini.com –  UPTD Taman Budaya Bengkulu Gelar Lomba Tari Kreasi Sapu Tangan Tingkat SMA/SMK se Provinsi Bengkulu, acara ini menjadi ajang yang luar biasa untuk menyalurkan kreatifitas dan bakat para siswa SLTA dalam mengelola sapu tangan menjadi karya seni yang unik dan menginspirasi, acara ini berlangsung di Gedung Taman Budaya Provinsi Bengkulu.

UPTD Taman Budaya Bengkulu Gelar Lomba Tari Kreasi Sapu Tangan Tingkat SLTA se Provinsi Bengkulu

Kepala UPTD Taman Budaya Provinsi Bengkulu Bambang Erawan dalam sambutannya mengatakan, lomba tari kreasi sapu tangan ini bukan hanya sekedar lomba tetapi juga panggung bagi setiap peserta untuk mengekspresikan diri dan becerita kisah melalui gerakan dan koreografi.

“Saya berharap lomba Tari Kreasi Sapu Tangan ini bisa menjadi menjadikan siswa untuk mengkespresikan diri dan bercerita kisa melalui gerakan dan koreografi dalam penampilannya nanti,” ujarnya.

UPTD Taman Budaya Bengkulu Gelar Lomba Tari Kreasi Sapu Tangan Tingkat SLTA se Provinsi Bengkulu

Lanjut Bambang, bahwa kepada para juri dapat menilai dengan adil dan objektif sehingga mendapatkan para juara yang terbaik dari yang baik pada penampilan ini, semoga semua orang dapat menikmati setiap momen dari penampilan para peserta yang akan sangat memukau.

“Saya berharap para juri dapat menilai dengan adil dan objektif, sehingga yang menang nantinya betul betul yang terbaik” lanjutnya

UPTD Taman Budaya Bengkulu Gelar Lomba Tari Kreasi Sapu Tangan Tingkat SLTA se Provinsi Bengkulu

Semoga dengan acara ini kita bisa mengambil sisi positifnya dan mengintegritaskan dengan kekayaan budaya lokal yang ada di provinsi Bengkulu.

“Mudah-mudahan acara ini berjalan dengan sukses dan semoga dengan adanya pergelaran seni budaya ini khususnya lomba tari kreasi sapu tangan ini, tak tenggelam dalam arus moderenisasi,” tutupnya..

Dalam lomba tari kreasi sapu tangan ini didapat 6 besar pemenang sebagai berikut :

  1. SMAN 2 Bengkulu Tengah Juara 1
  2. SMKN 4 Kota Bengkulu Juara 2
  3. SMAN 2 Kota Bengkulu Juara 3
  4. SMAN 1 Mukomuko Juara Harapan 1
  5. SMAN 5 Bengkulu Tengah Juara Harapan 2
  6. SMAN 6 Kota Bengkulu Juara Harapan 3

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Tim)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.