Kedispora Bengkulu Dampingi Gubernur Audiensi dengan Aliansi BEM Kesehatan

Bengkulu,Nusantaraterkini.com – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu, Ika Joni, turut mendampingi Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, dalam menerima Audiensi Perwakilan Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kesehatan Provinsi Bengkulu, di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu.

Pertemuan ini diadakan untuk menandatangani Naskah Pernyataan Sikap Pembentukan Aliansi BEM Kesehatan Provinsi Bengkulu oleh Gubernur Rohidin, sebagai dukungan bagi eksistensi Aliansi BEM Kesehatan Bengkulu ke depan.

Kedispora Bengkulu Dampingi Gubernur Audiensi dengan Aliansi BEM Kesehatan/ (foto: dky/ampar)

Dalam audiensi tersebut, Gubernur Bengkulu, Kadispora Provinsi Bengkulu, dan Kaban Kesbangpol Provinsi Bengkulu, Redhwan Arif, terlibat dalam dialog langsung dengan mahasiswa yang hadir.

BEM merupakan entitas yang penting dalam lingkup perkuliahan, karena keberadaannya dapat meningkatkan eksistensi Fakultas di tingkat Universitas maupun nasional, baik dalam kegiatan kemahasiswaan yang bersifat akademik, maupun dalam bidang UKM dan kegiatan sosial masyarakat. BEM Fakultas juga dapat membantu dalam administrasi kampus.

(adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page