Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Kecamatan Kisam Tinggi Terima Bantuan Jaringan Pengaman Sosial

Loading...

OKU Selatan – Pemerintah kecamatan Kisam Tinggi hari ini terima pendistribusian bantuan jaringan pengaman sosial berupa beras, dari Pemerintah daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, untuk di salurkan kepada masyarakat yang terdampak dari Covid-19, di lokasi kantor Camat Kisam Tinggi Kamis (07/05/2020).

Dalam penerimaan pendistribusian bantuan beras tersebut, diterima langusung dari Camat Kisam Tinggi Nidi Firdaus, S.Pd.SD didampingi Angota DPRD Kabupaten OKU Selatan dari dapil 4 Pansiladi dan Dahrol Kutni, Danramil yang diwakili Babinsa Serda Saiful, Kapolsek Kisam Tinggi Ipda Soni Rahman dan beserta Kasi dan stap kecamatan lainya.

Nantinya, bantuan jaringan pengaman sosial (Beras) tersebut, akan disalurkan kepada 1.931 kepala keluarga (KK) dari masing – masing menerima 10 Kilo gram dengan total bantuan beras yang diterima sebesar 19.310 Kilo gram, yang akan di distribusikan di 19 Desa.

Camat Kisam Tinggi Nidi Firdaus, S.Pd.SD menyampaikan, ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah khususnya Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan yang telah peduli dalam memprogramkan bantuan jaringan pengaman sosial kepada masyarakat, yang mana saat ini kita ketahui bahwasan dampak dari Covid-19 ini sangat lah terasa bagi kalangan masyarakat.

Apa apun bentuk bantuan tersebut tentunya, sangat lah bermamfaat bagi kebutuhan masyarakat. Hari ini bantuan diterima dan langsung kita Distribusikan kepada Kepala Desa untuk disalurkan kepada masyarakat yang berhak untuk menerimanya.

“Diharapkan, kepada seluruh kepala desa yang ada di Kecamatan Kisam Tinggi dalam pendistribusianya nanti agar kiranya tepat sasaran, sesuai dengan Data yang telah diberikan sebelumnya,” ungkapnya. (Suardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.