Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Kecamatan Batu Ceper Tingkatkan Antisipasi Virus Corona

Loading...

Kota Tangerang, Nusantara Terkini. Com – Masa pelonggaran atau new normal,harus bersamaan dengan pengawasan dan Wawaran kepada seluruh masyarakat kata Camat Batu Ceper Rahmat Hendra, saat ditemui diruangan kerjanya, rabu (2/9/20)

Mengarahkan program, Dengan 3 M, yaitu mencuci tangan, memakai masker serta menjaga jarak merupakan antisipasi dalam pencegahan covid-19 yang selalu kita sampaikan kepada masyarakat, tukas nya.

Rahmat juga menegaskan, Bahwa agar staf kecamatan dan kelurahan kembali memberikan wawaran, dengan cara keliling kepada masyarakat supaya 3 M tersebut dapat diterapkan dengan baik.tegas nya.

“Saat ini kami juga bersama 3 pilar, yaitu kolaborasi dengan polri dan TNI terus bergerak dan melakukan peninjauan kepada tiga posko pantau, yaitu di pasar kebon besar, stasiun kereta api Poris dan pusat perbelanjaan dengan kembali menghimbau kepada orang disekitar situ supaya menerapkan 3 M,” ujar Rahmat

Peran pemerintah dalam menanggulangi covid-19, tentunya harus didukung kerja sama yang baik dari masyarakat, karena ini merupakan tugas kita bersama.

Sebagai himbauan “Bagi pelaku usaha juga diharapkan dapat menyediakan alat seperti alat pengecek suhu, alat pencuci tangan dan wajib memakai masker serta menjaga jarak, agar bisa antisipasi dasar penularan Covid-19, sambung nya.

Kendati masa pandemi Covid 19, perputaran ekonomi harus berjalan, seperti tempat usaha berkewajibam mengikuti Protokol Kesehatan, “pungkas nya. (Man)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.