Kebut Pembentukan PK, Habib Pratama Nakhodai PK KNPI Pateng

Paluta, Nusantaraterkini.com – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Padang Lawas Utara (DPD KNPI Paluta) kebut pembentukan pengurus kecamatan (PK KNPI).

“Sebelumnya, kita (DPD KNPI Paluta) sudah menggelar Muscam di dua kecamatan yakni di kecamatan Dolok dan kecamatan Halongonan,” kata Ketua DPD KNPI Paluta, Machmud Pratama Harahap ST melalui Sekretaris Anwarsyah Siregar ST, Selasa (8/12).

Anwar menyebutkan, kali ini, Muscam digelar di kecamatan Padang Bolak Tenggara (Pateng). Perhelatan Muscam berlangsung di Aula Kantor Camat Padang Bolak Tenggara di Naga Saribu.

“Mudah-mudahan, rekan-rekan yang ditunjuk sebagai koordinator di masing-masing kecamatan dapat bekerja dengan serius, sehingga agenda pembentukan seluruh PK KNPI secepatnya rampung,” kata Anwar sesaat sebelum Muscam dimulai.

Pada pukul 15.00 WIB, mewakili Ketua DPD KNPI Paluta yang berhalangan hadir, Muscam dibuka secara resmi oleh Sekretaris DPD KNPI Paluta. Proses musyawarah berlangsung dengan tertib dan aman.

Muscam digelar dengan mengikuti protokol kesehatan seperti memakai masker dan jaga jarak (phsycal distancing).
Camat Padang Bolak Tenggara, Amri Hamonangan Siregar SSTP, yang hadir dalam kegiatan, dalam sambutannya menyampaikan selamat dan sukses kepada para peserta Muscam.

“Kepada ketua terpilih nanti, pihak kecamatan membuka tangan untuk bekerjasama membangun Padang Bolak Tenggara khususnya. Kepada seluruh OKP juga diharapkan dapat bergandeng tangan, sebab, andil pemuda merupakan salah satu aspek penting dalam membangun dan memajukan daerah,” tutur Camat.

Dalam Muscam yang diikuti oleh sejumlah OKP, antara lain; AMPI dan IPK ini, secara aklamasi Habib Pratama Parapat A.Md terpilih sebagai ketua PK KNPI kecamatan Padang Bolak Tenggara masa bakti 2020-2023.

Usai terpilih, Habib Pratama mengungkapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin PK KNPI Padang Bolak Tenggara selama 3 tahun ke depan.

Turut hadir dalam Muscam tersebut Ketua PD II FKPPI Paluta Bata Oloan Harahap, Tokoh Masyarakat desa Naga Saribu sekitarnya dan undangan lainnya. (AYH)

Rekomendasi
Loading...

Ruangan komen telah ditutup.