Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Kebersamaan Dengan Satgas TMMD Reguler Pekalongan Asal Banyumas, Kenangan Bagi Suramto

Loading...

Pekalongan – Bagi Suramto (64), warga asal Dukuh Sutosari RT. 01 RW. 04, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, tinggalnya sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler 107 Pekalongan selama satu bulan sejak 16 Maret 2020 lalu, mempunyai arti yang sangat besar.

Mereka sudah dianggap seperti keluarga dan anak-anaknya sendiri. Kini mereka sudah kembali ke kesatuannya masing-masing, berhubung secara resmi TMMD Reguler Pekalongan telah ditutup oleh Bupati, H. Asip Kholbihi, SH, M.Si. Selasa (14/4/2020).

Untuk selalu ingat terhadap anak-anaknya dari Yonif 405 Surya Kusuma, Wangon, Kabupaten Banyumas, ia pun memajang foto momen kebersamaan mereka di ruang tamu, agar diketahui orang banyak bahwa ia mempunyai banyak anak TNI.

“Kini, anak-anak saya sudah tidak lagi tinggal di rumahnya disini, jika rindu dengan mereka saya tinggal melihat foto kenangan,” ungkapnya terharu. (Rus/Aan)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.