KBBR: Paluta Kampung Kita, Satu Tak Terbagi

Loading...

Padang Lawas Utara – Korps Bumi Balakka Raya (KBBR) menggelar musyawarah besar (Mubes) pertama di Kafe Sahabat Kopi, Jalan Gunung Tua-Sibuhuan, desa Sitopayan, Kecamatan Portibi, Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera Utara, Kamis (11/7).

Musyawarah yang diikuti 40 mahasiswa dan pemuda ini dibuka oleh Parsatuan Siregar sebagai tim pengarah panitia didampingi Hendra Ibrahim Siregar, Ardiansyah Harahap, Habibi P. Harahap dan Asrin Rambe. Kemudian dilanjutkan dengan Pimpinan sidang Al-Afgani Saparuddin Harahap.

Setelah melalui proses yang begitu alot, Habibi Pardamean Harahap secara aklamasi terpilih menjadi ketua KBBR. Pengurus KBBR lainnya akan ditentukan pada rapat atau musyawarah yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Dalam kata sambutannya, Habibi menuturkan dirinya hadir bukan untuk golongan tertentu saja, melainkan hadir untuk seluruh mahasiswa dan pemuda yang ada.

“Paluta adalah kampung kita, satu tak terbagi. Kepada seluruh masyarakat, pemuda dan mahasiswa, hari Ini dan besok adalah kita. Mari kita bangun Padang Lawas Utara dengan semangat juang,” tuturnya.

Oleh karena itu, Habibi berharap kepada seluruh mahasiswa dan pemuda bisa mandiri dengan ideologi pembangunan di Padang Lawas Utara.

“Mari bergandeng tangan menjadikan KBBR sebagai rumah dan kita semua sebagai keluarga. Anggapan sekelompok orang hari ini tentang pemuda dan mahasiswa yang lebih condong pragmatis akan kita ubah. Semoga KBBR akan berjaya dan menjadi salah satu organisasi kepemudaan (OKP) kebanggaan Padang Lawas Utara,” tandas Habibi. (Ahmad Yasir Harahap)

Loading...
Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.