KB FKPPI Paluta Santuni Anak Yatim

Paluta, Nusantaraterkini.com – Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI (KB FKPPI) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) gelar bakti sosial di desa Gunung Tua Tonga, Kecamatan Padang Bolak, Jum’at (23/7).

Ketua FKPPI PC 0228 Paluta, Bata Oloan Harahap mengatakan, kegiatan bakti sosial menyantuni anak yatim ini adalah bentuk saling membantu dan tolong menolong kepada sesama. 

“Kegiatan kita (FKPPI) ini juga selaras dengan program pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini,” katanya.

Pria yang akrab disapa dengan Padeho ini menuturkan, bantuan sekecil apapun di tengah pandemi Covid-19 saat sekarang ini akan dapat dirasakan manfaatnya langsung oleh anak-anak yatim.

Saat disinggung apa saja isi paket sembako dan berapa jumlah isi amplop yang diberikan, Ketua FKPPi Paluta yang juga sebagai Kepala Desa Gunung Tua Tonga ini enggan menyebutkan.

“Intinya kita saling berbagi rasa. Mudah-mudahan santunan kita bermanfaat dan semoga pandemi segera berlalu, Amiin,” ujarnya.

Bata Oloan Harahap menambahkan, kegiatan yang dilangsungkan, diharap dapat memperkuat rasa kebersamaan dan persaudaraan para pengurus KB FKPPI 0228 dengan masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan Sekretaris FKPPI Paluta Zulhamsah Sitorus, Bendahara Irdan Hidayat Harahap dan Babinsa Koramil 05 Padang Bolak Serda Muzaryanto. (AYH)

 

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.