Kaum Millenial Ramaikan Acara MRSF, Pelajar Paguci Peroleh Doorprize

Kuar, NusantaraTerkini.Com, Millenial Road Safety Festival di Kabupaten Kaur berjalan dengan lancar, acara yang dilaksanakan secara serentak se Indonesia ini difokuskan di Lapangan Merdeka Kota Bintuhan Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

Acara yang diselenggarakan oleh Polres Kaur dari pukul 06.00 pagi tadi dimulai dengan Jalan Santai, yang diikuti oleh Pelajar, Mahasiswa, Jajaran Organisasi Perangkat Daerah, dan segenap Masyarakat Kaur.

Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat, S.IK mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi kaum millenial, untuk sadar dan patuh dengan aturan berkendara.

“Acara ini gunanya untuk mengedukasi kaum millenial, agar sadar dan patuh dengan aturan berkendara, yang pasti acara ini dipromotori oleh Korlantas Polri”. Kata Kapolres Kaur, minggu (10/2/2019).

Diinformasikan, sehabis giat jalan santai, langsung dilanjutkan dengan acara pengambilan Doorprize utama, berupa Sepeda Gunung dan Kulkas Satu Pintu.

Untuk Kulkas diperoleh oleh Hendro warga Desa Awat Mata Kecamatan Semidang Gumay, dan Sepeda Gunung didapatkan oleh Efa Intriani warga Desa Sinar Bulan Kecamatan Lungkang Kule.(ynd)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.