Kaum Milenial Dukung Dempo Xler Menjadi Wakil Rakyat Kembali di Provinsi Bengkulu

Salah satunya datang dari kaum milenial Kota Bengkulu, Rara Hendria, yang menyebut sosok Dempo Xler sebagai anggota legislatif yang memiliki jiwa kepemimpinan, cerdas, dan merakyat.

 

 

Kota bengkulu“Bang Dempo adalah sosok yang merakyat, dekat dengan masyarakat, dan tidak sombong. Dia menjadi idaman para kaum muda di Kota Bengkulu,” ujar Rara, Jumat (2/2/2024) setelah menghadiri acara reses DPRD Provinsi Bengkulu.

Dempo juga merupakan representatif anak muda Bengkulu, karena selalu update di media sosial setiap waktu.

“Dia adalah salah satu wakil rakyat yang aktif di media sosial dan mampu menampung aspirasi masyarakat dengan kerja nyata,” tambahnya.

Masyarakat berharap agar Dempo Xler kembali terpilih menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi Bengkulu pada Pemilu tahun 2024 ini.

“Kami berharap agar Bang Dempo terpilih kembali sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu. Semoga semakin sukses lagi,” tukasnya.

Menanggapi hal tersebut, Dempo Xler menyambut baik dukungan dari semua elemen masyarakat tersebut. Dia berharap dukungan dari masyarakat terus mengalir hingga membuatnya kembali duduk di parlemen.

“Semua yang hadir sudah pasti mendukung dan sudah mendeklarasikan dukungannya kepada tetangga-tetangga mereka. Saya berharap dapat menjawab dukungan itu dengan prestasi dan kerja nyata,” kata Dempo Xler. (adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page