Kata Kadispora Bengkulu: POPDA 2024 Akan Segera Helat

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu, Ika Joni Ikhwan, bersama Kepala Bidang (Kabid) Prestasi, Aswandi, memberikan informasi bahwa Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Bengkulu tahun 2024 akan diselenggarakan.

Meskipun jadwalnya masih bersifat tentatif dan masih akan dibahas lebih lanjut, termasuk juga venue yang akan digunakan serta cabang olahraga yang akan dipertandingkan.

Aswandi berharap bahwa Popda ini dapat menjadi ajang untuk menemukan atlet-atlet potensial di bidangnya. Oleh karena itu, ia mengajak semua pihak untuk berpartisipasi demi kesuksesan acara tersebut.

“Kami berharap bahwa POPDA menjadi ajang pembuktian semangat olahraga bagi para pelajar di Provinsi Bengkulu. Terlebih lagi, ini merupakan momentum yang harus didukung oleh semua pihak, baik panitia maupun para pelajar di Provinsi Bengkulu,” ungkap Aswandi.

“Kami juga berharap bahwa ajang Popda ini dapat menjadi wadah untuk mencari dan menjaring atlet-atlet terbaik Bengkulu dari kalangan pelajar, sehingga dapat bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu di masa depan,” tambah Aswandi.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page