Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Kasi Ekbang Kelurahan Pajang Pantau Perbaikan Jalan

Loading...

KOTA TANGERANG, Nusantaraterkini.Com – Kasi Ekbang Kelurahan Pajang Kecamatan Benda H. Usa Rahman, memantau perbaikan jalan di Rt 04 Rw 01, kamis (10/9/20)

Walau memakai masker, Harus semangat menuju dua lokasi pemeliharaan jalan lingkungan yang tidak begitu jauh dari Pagar pembatas Bandara Soekarno Hatta,Ucap, H Usa Rahman selaku Kasi Ekonomi dan Bangunan (Ekbang) Kelurahan Pajang Kecamatan Benda.

“Saya sudah terbiasa dibawah matahari menjalan tugas meninjau langsung 2 (dua) lokasi Rt 04/Rw 01 dan di Rt 01 /Rw 01 perbaikan jalan lingkungan, terang nya.
Sudah berlangsung 3 (tiga) hari pelaksanaan nya semoga di hari ke 4 (empat) sudah dapat di lalui oleh warga, jelas nya.

Menurut Usa, Hampir rampung diperbaiki, Namun dirinya terus memantau berpindah ke lokasi yang lainnya untuk memastikan setiap jalan sesuai rencana kerja dan nantinya dapat dipergunakan oleh masyarakat.

“Atas kerjasama pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dan warga setempat jalan ini dapat di perbaiki dan akan terselesaikan dengan baik.

Usa menerangkan, Sebelum nya jalan ini mengalami kerusakan 80 persen diakibatkan draenase lebih tinggi dari jalan.

Dengan Jalan layak di Lalui, tentunya warga senang, dengan harapan Roda Ekonomi warga Pajang berputar dan terhindar dari predikat kampung kumuh, “tukas nya

Kendati masa Pandemi Covid 19 dan panas terik matahari bukanlah sebuah penghalang untuk memantau dua lokasi karena sudah menjadi kewajiban untuk menjalankan tugas, sambung nya.

Usa berpesan, Setelah jalan ini diperbaiki mari kita pelihara bersama karena partisipasi masyarakat sangat kita butuhkan dalam perawan jalan ini, tandas nya.

Dilokasi Perbaikan jalan, Teja (46) warga sekitar mengatakan, Kami warga Rt 04/01 Pajang mengucapkan terimakasih kepada Pihak Pemkot Tangerang dan khusus nya Kasi Ekbang kelurahan pajang yaitu Usa Rahman selama beberapa hari bersama kami di lokasi perbaikan jalan ini, ucap nya.

“kita egak kwatir lagi melintasi jalan ini karena jalan nya sudah diperbaiki, uangkap nya

Warga akan merawat bersama jalan lingkungan ini sesuai arahan pak usa Rahman Ekbang Kelurahan Pajang. “Singkat nya. (Man)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.