Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Kasdim Banyumas Puas Dengan Kinerja Satgas TMMD dan Masyarakat Petahunan

Loading...

Banyumas – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0701 Banyumas, Mayor Infanteri Eko Novianto Beslar, menyatakan puas dengan kinerja para anggota Satgas TMMD Reguler 108 Banyumas, yang telah bekerja keras membangun infrastruktur jalan beton sepanjang 1,8 kilometer lebar 3,75 meter, di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

“Saya benar-benar puas dengan kinerja mereka yang pantang menyerah meskipun bekerja di medan yang sulit dengan cuaca yang tidak bersahabat,” ujarnya mengapresiasi saat melakukan peninjauan ke lapangan, Senin (20/7/2020).

Menurutnya, capaian sampai dengan di hari ke-21 TMMD Reguler, sungguh membanggakan yaitu 1,4 kilometer lebih.

“Yang jelas lagi, capaian itu berkat antusias masyarakat Petahunan yang sangat luar biasa dalam membantu Satgas TMMD,” tegasnya.

Kasdim juga mengakui bahwa medan pembangunan jalan sangat ekstrim sehingga capaian tersebut menunjukkan kerja keras dan keikhlasan antara TNI, Polri, seluruh pihak yang membantu, serta masyarakat setempat itu sendiri.

Orang nomor dua di jajaran Kodim Banyumas itu optimis, di sisa 9 hari pelaksanaan TMMD Reguler, masyarakat dan sejumlah pihak tersebut akan terus bekerja keras membantu TNI untuk menyelesaikan 400 meter jalan tersisa, sebelum TMMD ditutup akhir bulan ini (29/7). (Ags/Aan)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.