Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Kasdim Banyumas Apresiasi Capaian 50 Persen Jalan Beton TMMD Reguler

Loading...

Banyumas – Itulah yang disampaikan Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0701 Banyumas, Mayor Infanteri Eko Novianto Beslar, untuk mengapresiasi dedikasi anggota Satgas TMMD Reguler 108 Banyumas, Institusi Polri, Apem, serta segenap unsur masyarakat desa sasaran TMMD, yaitu Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Banyumas, Jawa Tengah. Sabtu (11/7/2020).

“Capaian itu berkat gotong royong yang dilakukan TNI-Polri, aparatur pemerintahan, dan seluruh masyarakat Desa Petahunan, sampai dengan hari ke-11 pelaksanaan TMMD Reguler. Mewakili Dansatgas TMMD, saya mengucapkan banyak terima kasih,” ungkapnya mengapresiasi.

Menurutnya juga, progres 900 meter dari panjang total jalan beton 1,8 kilometer lebar 3,7 meter, tercapai atas doa dari seluruh warga Petahunan khususnya, dan Banyumas umumnya.

Untuk itulah Eko berharap, semangat gotong royong seluruh pihak tersebut terus terjaga, karena tujuan lain dari TMMD adalah menumbuhkan dan memelihara budaya gotong royong masyarakat, sinergitas TNI-Polri bersama Apem, serta kepedulian masyarakat untuk ikut membangun desanya.

“Saya berharap gotong royong ini terus terjaga sehingga seluruh sasaran fisik dan non fisik yang diprogramkan dapat selesai sampai akhir TMMD (29/7),” pungkasnya. (Aan/Red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.