Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

Kasdim 0736/Batang Pimpin Langsung Karya Bakti Pembangunan Mushola

NusantaraTerkini.com, Batang – Sejumlah anggota Koramil 05/Reban Kodim 0736/Batang dibantu personil dari Kodim yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Kodim ( Kasdim ) Mayor Inf.Raji melaksanakan Karya Bakti dalam rangka hari juang kartika yang diperingati setiap tanggal 15 Desember, membantu pembangunan Mushola Al Hidayah di Desa Padomasan Kecamatan Reban Kabupaten Batang (6/12/18).

Gotong royong Karya bakti membangun Mushola tersebut juga dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Reban Briptu Heri dan warga desa beserta perangkat desa padomasan.

Sebelum kegiatan Kasdim Batang Mayor inf. Raji juga mengambil apel anggota dan warga beserta perangkat desa dilanjutkan menyerahkan bantuan semen secara simbolis untuk pembangunan Mushola Al Hidayah yang diterima oleh kepala desa Padomasan Royakus.

Kasdim 0736/Batang Mayor Inf.Raji menyampaikan, “Mengingat mushola adalah tempat yang penting bagi warga masyarakat, maka dalam rangka hari juang kartika tahun 2018 ini, saya perintahkan para Babinsa dan anggota Kodim untuk terjun langsung membantu masyarakat dalam pembangunan Mushola  ini. Karena peran para Babinsa dalam tugas kewilayahan salah satunya adalah membantu masyarakat, dan dengan kerjasama ini besar harapan kami terbentuk sinergitas yang baik antara TNI dan Rakyat,sehingga kemanunggalan TNI – Rakyat dapat tumbuh dan kuat tidak rapuh sampai akhir zaman”,tuturnya.

Kepala Desa Padomasan Royakus mengatakan, “bahwa masyarakat senang dan bangga bisa bersama-sama bapak TNI bekerja membangun mushola ini. Dan kami sangat berterima kasih banyak kepada TNI yang sudah membantu material dan tenaganya untuk pembangunan mushola ini, semoga mushola ini cepat selesai sehingga cepat dimanfaatkan bagi warga dalam kegiatan peribadatan”,ucapnya. ( Pendim0736 )

Redomendasi
Comments
Loading...