Kasat Binmas AKP Suandi Jadi Narasumber dalam Bimbingan Mental dan Spiritual

REJANG LEBONG, Nusantaraterkini.com– Peningkatan jalinan sinergi antar instansi bersama Polri, Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu menghadirkan Kasat Binmas AKP Suandi sebagai narasumber dalam kegiatan Bimbingan Mental dan Spiritual terhadap pemuda Kabupaten Rejang Lebong TA 2021.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Aula Danau Suro Manggi Kecamatan Bermani Ulu pagi hari Jumat (26/03) yang lalu ini, AKP Suandi memberikan materi tentang pentingnya peran serta para pemuda dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Sebagai generasi penerus bangsa, para pemuda hendaknya senantiasa bersemangat dalam menimba ilmu pengetahuan dan juga ilmu agama sebagai bekal serta menjauhi perbuatan yang bersifat melanggar hukum serta dapat membahayakan kesehatan tegasnya.

Kasat Binmas juga mensosilisasikan inovasi Polres Rejang Lebong dalam rangka mempermudah pelayanan Polri kepada maayarakat dalam situasi pandemi Covid 19 diantaranya

a. Alabamas kerja sama antara Sat Intelkam dengan Bhabinkamtibmas dimana pengurusan Skck bagi yang hendak perpanjang SKCK tapi dalam kondisi Sakit, bisa menghub oprator SKCK melalui Fb, IG, dan diantar oleh Bhabinkamtibmas ke alamat pemohon.

b. SPKT bisa pembuatan SKTLK ( surat keterangan Tanda laporan Kehilangan ) secara Online dengan no Wa 083809427110

c. Registrasi Pendaftaran pembuatan sim secara online melalui Barcode, dimana barcodw tersebut ada di Polres RL, Pos Lalu Lintas Bundaran, Pos Lalu Lintas Pos Kota, atau di media sosial Sat Lantas FB, IG,.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Depertemen Agama Kabupaten Rejang Lebong H.Novri S.Pdi, Perwakilan Kejari Novi, SH, dan Koramil Padang Ulak Tanding.

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.