Kasad Apresiasi Seluruh Pihak Pemda dan Masyarakat Kabupaten Pemalang

Pemalang – Inilah yang disampaikan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Andika Perkasa, yang dibacakan Danrem 071 WIjayakusuma, Kolonel Kavaleri Dani Wardhana, S.Sos, M.M, M.Tr (Han) saat menutup TMMD Reguler 104 Kodim 0711 Pemalang.

Lebih lanjut disampaikan Danrem di Lapangan Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh bahwa, upacara penutupan ini sekaligus menandai berakhirnya program TMMD ke-104 tahun 2019 yang dilaksanakan serentak di 50 Kota/Kabupaten/Kodim di Indonesia.  Rabu (27/3/2019).

“TMMD yang diprogramkan tiga kali di tahun 2019 ini, adalah wujud pengabdian TNI bersama Kementerian dan Lembaga Negara lainnya untuk membantu percepatan pembangunan di daerah tertinggal guna tercapainya kesejahteraan rakyat,” ucapnya.

TMMD yang melibatkan seluruh elemen dan masyarakat adalah untuk membangun daerah guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang teknologi, ekonomi dan sosial budaya.

Kasad selaku Penanggung Jawab Operasional (PJO) TMMD, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak atas dukungannya sehingga TMMD dapat berjalan lancar dan sesuai target yang diharapkan,” imbuh Dani Wardhana.

Acara juga dihadiri pejabat TNI di lingkungan Korem 071 Wijayakusuma dan Forkopimda Kabupaten Pemalang meliputi Letkol Inf. Edi Supriyadi Dandim 0711 Pemalang/Dansatgas TMMD, Drs. H. Martono Wakil Bupati, Kompol Malpa Malacopo SH, SIK, MM Wakapolres serta Anggota DPRD (Sukirman dan Zarkawi). Sedangkan jajaran OPD dan Muspika meliputi Kapolsek AKP Sriyanto, SH, para Camat Se-Kabupaten Pemalang dan para Danramil jajaran Kodim.

Sementara tamu undangan lainnya dari Kasi Komsat Radar 214 Tegal Kapten Lek Sihombing, Kaminvet Pemalang Kapten Cpl. Sugianto, Mayor Laut (P) Kadrawi Palaksa Lanal Tegal, para Kades, Toga dan Tomas Se-Kecamatan Bodeh, Ketua Persit KCK Cabang XXI Dim 0711 Pemalang Dr. Sri Retno Edy Supriyadi serta Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Yusi Fitriani. (Aan Pendim Pemalang).

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.