Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Karo Ops Polda Bengkulu Pimpin Apel Konsolidasi Pasca Pengamanan Penetapan Paslon Gubernur Bengkulu

Loading...

BENGKULU – Pelaksanaan pengamanan kegiatan penetapan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur bengkulu berjalan lancar, Karo Ops Polda Bengkulu Kombes Pol Dede Alamsyah S.IK, yang memimpin langsung Apel Konsolidasi Pasca Pengamanan Tahapan Penetapan Pasangan Calon (Paslon) pada hari Rabu (23/09) pukul 14.50 WIB kemarin bertempat di halaman Gedung Dekranasda Provinsi Bengkulu.

Apel Konsolidasi diikuti oleh 3 Peleton Personil Polda Bengkulu, 5 Peleton Personil Polres Bengkulu, 1 Peleton Personil TNI, 1 Peleton Personil Tim Gugus Tugas Covid-19, serta 1 Peleton gabungan Sat Pol PP Provinsi dan Kota Bengkulu.

Dalam kegiatan Apel tersebut Kombes Pol Dede Alamsyah, S.IK, memberikan beberapa arahan yakni, “saya atas nama pimpinan mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang telah mengamankan kegiatan yang berlangsung di KPU sehingga berjalan dengan aman dan lancar. Selain itu, dampak dari kegiatan ini masih kita tunggu dan kedepannya untuk seluruh personil harus lebih siaga lagi karena esok hari akan ada kegiatan pengundian nomor urut serta deklarasi Pemilu Damai,” ujarnya.

Turut hadir juga dalam kegiatan ini Dir Pam Obvit Polda Bengkulu Kombes Pol Erik Ferdinand, S.IK,- Dir Sabhara Polda Bengkulu Kombes Pol Rudi Abdi Kasenda, S.H,- Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak, S.IK,- Kasat Pol PP Provinsi Bengkulu, perwakilan Tim Gugus Tugas Covid-19, serta Pejabat Utama (PJU) Polda dan Polres Bengkulu.

Apel yang digelar dengan tetap menjalankan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 ini, berakhir pada pukul 14.55 WIB.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.