Kapolsek Doko Polres Blitar Pimpin Pengamanan Perayaan Natal di Gereja Fransiskus Asisi Resapombo

Blitar – Upaya untuk mewujudkan situasi Kantibmas yang aman dan kondusif, Polsek Doko Polres Blitar melaksanakan pengamanan rangkaian perayaan natal di beberapa Gereja di wilayah Kecamatan Doko.

Pagi ini Kapolsek Doko IPTU Heri S.H memimpin pengamanan kegiatan masyarakat dalam rangka Perayaan Natal bagi Umat Nasrani, Jumat (25/12/2020).

“Iya benar kami bersama personil Polsek Doko dan dibantu oleh rekan Mitra Dirgantara dari Induk Rapi, Banser, Pecalang dan koramil Doko selalu bersinergi setiap tahun dalam pelaksanaan pengamanan Gereja,” ucap Kapolsek Doko.

Bertempat di Gereja Fransiskus Asisi Desa Resapombo pelaksanaan pengamanan kegiatan dimaksud berlangsung, anggota Polsek Doko telah mengamankan kegiatan tersebut supaya tercipta situasi yang kondusif.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Doko mengatakan,” setiap kegiatan masyarakat pasti akan mendapatkan pengaman, karena pengamanan kegiatan tersebut untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas IPTU Heri S.H.

Pada kegiatan tersebut telah dilakukan pengamanan terbuka maupun tertutup oleh anggota Polsek Doko yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Doko, sehingga harapanya kegiatan dapat berjalan aman, lancar, tertib dan kondusif. (Humas Polres Blitar)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.