Kapolres Sekadau Sambut Baik Kehadiran PWI

Sekadau – Kehadiran Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) diapresiasi dan sambut baik oleh AKBP. Marupa Sagala  selaku Kapolres. Kehadiran organisasi pers yang telah berusia 74 tahun ini  diharapkan bisa menjadi mitra dalam berbagai kegiatan  baik kepolisian dan pers.

” Kehadiran PWI di Kabupaten Sekadau kita sambut baik dan akan menambah mitra  kita ,  dan setiap moment yang kita anggap perlu menghadirkan pers dengan keberadaan PWI akan mempermudah dan sangat membantu kita semua  ” tuturnya pada Jumat (10/7/2020) saat  menerima audiensi pengurus PWI di Polres Sekadau. 

Kapolres Sekadau AKBP.Marupa Sagala dalam audensi tersebut memaparkan , jajarannya tidak akan henti mengedukasi masyarakat guna menciptakan situasi kondusif dan siap menyukseskan moment – moment penting sepanjang tahun 2020. 

Kepada pengurus PWI Sekadau disampaikan peran sentral pers terkait hal tersebut sangat diperlukan .Dalam audiensi ini Kapolres Sekadau AKBP.Marupa Sagala dan juga hadir Kasat Intel IPTU .Kusuma Wibawa (jr)

Rekomendasi
Loading...

Ruangan komen telah ditutup.