Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Kapolres OKU Selatan Kumpul Bareng Wartawan, di Tengah Persiapan New Normal

Loading...

OKU Selatan – Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, AKPB. Zulkarnain Harahap, S.ik temu bareng bersama para penggiat media yang bertugas di Kabupaten OKU Selatan malam ini di Rumah makan TS3N, Senin malam (02/06/2020).

Dalam pertemuan tersebut, diawali dengan makan malam bersama sembari bercengkerama bersama awak media, kemudian dalam waktu yang bersamaan Kapolres memperkenalkan diri kepada para media, dan memaparkan riwayat perjalanan tugasnya sebelum di tugaskan di Kabupaten OKU Selatan.

Dalam arahanya, kapolres menjelaskan tentang beberapa penanganan mengenai pencegahan Covid-19 di Kabupaten OKU Selatan. Tentunya, pihak kepolisian polres OKU Selatan akan mendukung sepenuhnya penanganan pencegahan dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona saat ini.

“Dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Kabupaten OKU Selatan, perlu kerjasama yang baik bersama masyarakat, seperti yang telah dilakukan di salah satu desa Negeri batin kecamatan Buay sandang Aji kemarin, dengan melakukan program keja Kampung tangkal Covid-19, baik dari semua kesiapan, maupun ketahanan pangan, dan kesiagaan masyarakat dalam melaksanakan pencegahan Virus Corona di desa tersebut, ” ujar Kapolres

Ditengah menghadapi kehidupan baru yang berdampingan dengan Covid-19 ini. Pihak kepolisian, bersama pemerintah daerah dan pemerintah desa, untuk selalu memberikan wearnes ( Edukasi) kepada masyarakat, akan pentingnya tercipta kampung covid tengah virus yang sedang mewabah ini.

“Agar semua kecemasan, di tengah masyarakat mengenai bahayanya penyebaran Virus corona bisa teratasi, ” tutupnya.(Suardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.