Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso dan Insan Media Bersilatuhrahmi

Loading...

MAJALENGKA – Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso dan jajaran personil Polres Majalengka bersilatuhrahmi dengan insan media yang tergabung di Kelompok Kerja (Pokja) Polres Majalengka, bertujuan menciptakan rasa kekeluargaan dan kekompakan diawal kepemimpinannya.

“Kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menjalin silaturahmi yang baik sehingga terciptanya keakraban antara pihak kepolisian dengan para awak media,” kata kapolres, Selasa (25/02/2020)

Menurutnya, kita inikan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miss komunikasi sehingga selalu tetap terjaga dengan baik.

“Berharap kegiatan yang baik ini dapat terus diadakan, karena peran serta bersama awak media sangat berpengaruh serta mampu dalam menjaga juga menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas),” harapnya.

Dalam arahannya, diakhir kapolres menambahkan bahwa dari dasar itu mengajak untuk peduli terhadap Kamtibmas dalam upaya kita membangun Kabupaten Majalengka mewujudkan visi dan misi menjadikan Majalengka Raharja. (GW)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

Aksi Dilarang