Terbit : 2 September, 2019 - Jam : 20:51

Kapolres Lampung Barat Sambut Kedatangan Club Motor Japstyle Way Kanan

Loading...

Lampung Barat – Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.IK. bersama Waka Polres Kompol Vicky Dzulkarnain, menyambut kedatangan Club motor Japstyle Way Kanan saat tiba di Lampung Barat, Senin (02/09/2019).

Rombongan touring yang diikuti 40 rider tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua Japstyle Way Kanan Ishaq Mangkupraja dan sekretaris Romli Efendi, tiba di Mako Polres Lampung Barat dalam rangka bersilaturahmi dengan Kapolres Lambar serta melakukan istirahat dan Shalat Zuhur di masjid Al Ikhlas Polres Lambar.

Waka Polres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnain mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.IK., saat di konfirmasi menerangkan, sebelum melakukan silaturahmi ke Makopolres Lambar Club motor yang didirikannya saat menjabat Wakapolres WaiKanan tersebut melakukan touring ke beberapa objek wisata yang ada di Lambar dan Pesisir Barat.

“Sebelum ke Mapolres Lambar untuk Silaturahmi dengan Kapolres dan jajarannya, rombongan Club touring ke beberapa objek wisata diantaranya KebunRaya Liwa (KRL) dan Pantai Labuhan Jukung serta mampir ke objek wisata alam Kubu Prahu TNBBS,” ungkap Vicky.

Vicky mengatakan, setelah melakukan Makan siang bersama Kapolres Lambar dan solat Zuhur berjamaah, rombongan rencana akan melakukan perjalanan kembali ke Wai Kanan.

Sementara wakil Ketua Japstyle Way Kanan Ishaq Mangkupraja mengungkapkan, acara touring tersebut memeng rutin dilakukan Club Motor yang dipimpinnya ke beberapa daerah di Lampung, Ishaq mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lambar yang telah memberikan sambutan yang begitu hangat dan mengesankan bagi Clubnya.

“Kegiatan seperti ini memang rutin kami lakukan ke berapa daerah dilampung, saya juga mewakili rekan rekan merasa sangat berkesan ketika tiba di Lambar dan disambut Langsung Kapolres Lambar, kepada pak Kapolres kami ucapkan banyak terima kasih atan sambutan dan jamuannya,” ungkap Ishaq. (Mugi Sukirman)

Loading...
Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.