Kapolres Kupang Bantu Biaya Berobat Nenek Agustina

Nusantaraterkini.com (Kupang)– Kapolres Kupang AKBP Aldinan RJH Manurung didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kupang, Melisa Aldinan, Senin (22/2/2021), mengunjungi nenek Agustina Wali Djo yang bertempat tinggal di Kelurahan Camplong. Paur Humas Polres Kupang, Aipda Lalu Randy di hari yang sama mengatakan kunjungan Kapolres Kupang tersebut dalam rangka bakti sosial untuk membantu nenek Agustina, begitu sapaan akrabnya, yang sempat viral di berbagai media sosial karena sakit dan tidak ada biaya berobat. 

Kapolres Kupang beserta Ketua Bhayangkari Cabang Kupang memberikan bantuan, berupa sembako, bingkisan, dan anggaran untuk berobat. Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Wakapolres Kupang, Kabag Sumda, Kasat Binmas, Camat Fatuleu, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Fatuleu, dan Anggota Binmas Polres Kupang.

AKBP Aldinan juga berjanji akan membantu menyediakan sarana Mandi Cuci Kakus (MCK) bagi nenek Agustina dan menyatakan selalu siap jika nenek Agustina membutuhkan sesuatu hal yang lain.

“Polres Kupang dan jajaran selalu siap meringankan beban pikiran nenek Agustina yang sekarang sedang dalam keadaan sakit,” pungkas pejabat kepolisian nomer satu di Polres Kupang ini. (Humas Polres Kupang/Fajar Yudha Wardhana)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.