Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Kapolres Kaur Ajak Masyarakat Wujudkan Pilkada Damai dan Sehat

Loading...

Kaur- Kapolres Kaur Polda Bengkulu, AKBP Dwi Agung Satyono, S. Ik. MH. Mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam mewujudkan Pilkada 2020 yang damai dan sehat.

“Mari kita sama-sama wujudkan pilkada damai dengan tidak mudah terprovokasi isu yang belum tentu kebenarannya dan mewujudkan pilkada yang sehat dengan tetap mengikuti protokol kesehatan saat melakukan pemungutan suara di TPS pada 9 Desember 2020,” Jelas Dwi Agung Satyono, Selasa 27/10/2020.

Menurut nya, tahapan kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kau Provinsi Bengkulu tahun 2020 yang saat ini berlangsung masih terpantau kondusif dan masyarakat masih bisa melakukan berbagai aktivitas seperti biasa.

Untuk kampanye melalui media sosial, tuturnya, sejauh ini juga masih dalam katagori cukup kondusif dan perlu terus dijaga kebersamaan, kekeluargaan, dan kedamaian yang selama ini sudah berjalan dengan baik. “Selain melakukan pemantauan di media sosial, kami juga terus berupaya menjaga kamtibmas melalui kegiatan deklarasi Pilkada Damai yang digelar bersama warga di sejumlah desa.”

Beberapa desa yang memiliki Tempat Pemungutan Suara (TPS) sulit, berada cukup jauh dan sulit akses jalan menuju lokasi. Itu juga sudah didatangi langsung para pejabat di lingkungan Polres Kaur, Polda Bengkulu.

“Datang langsung ke lokasi kami manfaatkan untuk menampung masukan dari warga untuk menyiapkan pola pengamanan yang tepat agar Pilkada 2020 berjalan aman, sukses, dan sehat.”

Harapan kami proses dan pelaksanaan pilkada betul-betul bisa terlaksana dengan aman, damai, dan tanpa ada hal-hal yang perlu dikhawatirkan. Masyarakat juga kami harapkan bisa menjadi pengawal diri sendiri agar tetap sehat dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan,” Tutupnya. (MD)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.