Kapolres Empat Lawang Berikan Bantuan pada Keluarga Korban Hanyut di Sungai Lintang

Loading...

EMPAT LAWANG – Kapolres Empat Lawang, AKBP Eko Yudi Karyanto SIK didampingi Kapolsek Muara Pinang Iptu Gunawan bersama puluhan anggota dari Polres Empat Lawang, bertakziah kerumah duka korban yang hanyut di Sungai Lintang Desa Sukadana Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, Selasa (25/2/2020).

Dalam kunjungan tersebut, kapolres memberikan bantuan berupa uang kepada keluarga korban. Ia berharap bantuan ini dapat meringankan beban keluarga korban yang ditinggalkan.

“Ini adalah sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama umat yang mulia, namun jangan dipandang besarnya dari bantuan yang kami berikan,” kata Eko.

Terbit : - Jam : 18:11

Selain memberikan bantuan, Eko juga sempat berbincang dan memberikan semangat pada keluarga korban.

“Kami dari Polres Empat Lawang berharap kepada keluarga korban dapat tabah dan kuat dalam menghadapi musibah ini,” ucapnya.

Sebelumnya, Tim gabungan Basarnas bersama TNI dan Polri berhasil menemukan Muzayana (35) korban yang hanyut di sungai Lintang. Muzayana ditemukan di aliran sungai Lintang Desa Landur Kecamatan Pendopo, Senin (24/2/20) sekira pukul 15.20 WIB.

Korban diduga terjatuh saat mencari bambu di sekitar aliran sungai Lintang Desa Sukadana Kecamatan Muara Pinang. Atas kejadian ini, kapolres mengucapkan bela sungkawa.

“Dalam hal ini kami dari Polres Empat Lawang, mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga, mudah-mudahan ada hikmah yang besar bagi keluarga yang ditinggalkan,” ucapnya. (Ardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

Aksi Dilarang