Kapolres Bengkulu Utara Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

BENGKULU UTARA, Nusantaraterkini.com-,  Terjun langsung ke jalan, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto, S.Ik, MH, bagi-bagi takjil berbuka puasa untuk masyarakat Bengkulu Utara, khususnya para pengendara.

Ratusan takjil ini dibagikan menjelang waktu berbuka puasa, dengan menurunkan puluhan personil. Berlokasi di wilayah Bundaran Kota Arga Makmur, Senin (19/04/2021).

Giat tersebut merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan operasi keselamatan dan ketertiban dalam berlalu lintas. Dimana selain membagikan takjil, himbauan keselamatan berlalu lintas juga diberikan kepada para pengendara.

“Disarana ini kita menghimbau juga kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas,” Kata Kapolres kepada media, didampingi Ops AKP M Jufri, S.Ik, Kasat Lantas AKP Perdhana Mahardika.

Selain itu, lanjut Kapolres, himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan juga tetap disampaikan.

“Saat ini kita masih dalam masa pandemi, jadi himbauan ini akan terus kita sampaikan,” tambah Kapolres.

Kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan hingga akhir bulan ramadhan nanti.

“Kita agendakan kegiatan pembagian takjil ini kan dilaksanakan secara berkelanjutan,” ujar Kapolres.

Kapolres berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan apa yang menjadi himbauan dalam operasi keselamatan nala 2021, tersampaikan dengan baik kepada masyarakat.

“Intinya selain membantu masyarakat, hal ini agar himbauan kita kepada masyarakat juga dapat diterima dengan baik dan dilakukan oleh masyarakat. Terkait dengan tertib berlalu lintas maupun mematuhi protokol kesehatan,” tutup Kapolres. (DIN)

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.