Terbit : 10 September, 2019 - Jam : 21:52

Kapolres Aceh Tamiang Mutasi Tiga Pejabat

Loading...

ACEH TAMIANG – Polisi Resort (Polres) Aceh Tamiang lakukan mutasi jabatan sebagai upaya penyegaran dalam kedinasan dijajarannya, yakni Kasat Intelkan, Kapolsek Rantau dan Kapolsek Seruway, Selasa, (10/9/2019) pagi tadi di lapangan Polres setempat.

Pelaksanaannya dilakukan melalui Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) terhadap Tiga Pejabat di lingkungan Polres, ketiga Pejabat se-Jajaran Polres Aceh Tamiang yang melaksanakan Sertijab tersebut, antara lain; Kasat Intelkam yang lama AKP Humaniora Sembiring, S.Kom, S.I.K digantikan dengan Iptu Andri Permadi, S.I.K sebagai Kasat Intelkam yang baru.

Selanjutnya Kapolsek Rantau Iptu Bima Nugraha Putra, S.I.K digantikan dengan Ipda Prawira Wardany, S.Tr K, dan Kapolsek Seruway Ipda M.Rizal, S.E digantikan dengan Iptu Syahrial, S.H. pergantian tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Aceh Nomor : Kep/230/VII/2019, tanggal 30 Juli 2019.

Kepada seluruh jajarannya, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H mengatakan bahwa; Mutasi di lingkungan Kepolisian merupakan hal yang biasa dan rutinitas, guna memberikan penyegaran dalam Organisasi dan Promosi bagi Personel Polri.

“Mutasi Jabatan merupakan suatu penghargaan dan perhatian Pimpinan kepada Anggotanya yang dipandang sudah mampu melaksanakan tugas Kepolisian secara baik dan benar”, tegas Zulhir kepada nusantaraterkini.com pagi tadi disela acara sertijab.

Kepada Kasat Intelkam, Kapolsek Rantau dan Kapolsek Seruway yang melaksanakan Sertijab pada hari ini, Zulhir menegaskan bahwa; Jabatan dan status yang melekat pada diri mereka hari ini hingga berakhir masa jabatan adalah amanah yang harus dijaga.

Dia menambahkan, karena suatu saat jabatan tersebut akan dipertanggung jawabkan dihadapan Allah SWT, untuk itu laksanakan tugas itu dengan ikhlas dan berdedikasi tinggi guna keberhasilan secara kolektif.

“Kepada Kasat Intelkam, Kapolsek Rantau dan Kapolsek Seruway yang lama, saya ucapkan terimakasih kepada Saudara sekalian, atas dedikasi dan loyalitas tinggi yang Saudara berikan untuk Polres Aceh Tamiang. Dan kepada Kasat Intelkam, Kapolsek Rantau dan Kapolsek Seruway yang baru saya ucapkan selamat bergabung, harapan Saya Saudara dapat bekerja lebih baik dan tetap amanah”, kata Zulhir

Zulhir mengingatkan, dengan Kesatuan yang dipimpin oleh pejabat baru dapat lebih berkembang dan meneruskan program yang baik dari Pejabat yang lama, lakukan terobosan yang kreatif untuk kemajuan Organisasi kedepannya, lalu upaya pendekatan dan koordinasi terhadap seluruh instansi dan elemen masyarakat, untuk menciptakan situasi keamanan dimasyarakat yang nyaman dan baik di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang.

“Saya sangat menaruh harapan yang lebih baik lagi, semua pejabat dijajaran Polres adalah yang terbaik, kecuali itu, ada terobosan baru serta inovasi inovasi yang mampu menumbuhkembangkan sistem yang cepat dan tepat”, pungkas Zulhir. (Syawaluddin)

Loading...
Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.