Kapolda Sumut Sambangi Persulukan Serambi Babussalam

NusantaraTerkini.com, Simalungun – Kedatangan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH di komplek Persulukan Serambi Babussalam, disambut oleh para tuan guru keturunan Al’arif Billah Asy Syekh Abdurrahman Rajagukguk, Sabban Rajagukguk di Desa Jawa Tongah, Kecamatan Hantonduhan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Kamis 24/1/2019.

Kapolda Sumut, Agus Andrianto SH, MH di dampingi petinggi Mapolda Sumut, Bupati Kabupaten Simalungun, JR Saragih SH, MM berkunjung ke Persulukan Serambi Babussalam untuk memberikan tali asih kepada masyarakat sekitar komplek.

Sebelumnya, Kapolda melakukan pertemuan dengan Pimpinan Persulukan Serambi Babussalam di lantai dua gedung komplek tersebut. Tidak banyak yang diperbincangkan dalam pertemuan tersebut, Kapolda hanya berpesan agar ulama bisa memberikan pencerahan kepada umat, agar tidak mudah dipecah belah dan menjaga kerukunan antar umat beragama. Selanjutnya Kapolda berziarah di makam Syekh Abdurrahman Rajagukguk dan Sholat Zuhur berjamaah.

Kedatangan Agus dan istri disambut meriah dan di berikan selendang Ulos Simalungun oleh Tuan Guru Sabban Rajagukguk. Dan selanjutnya bertahap muka dengan warga yang sudah menanti sejak tengah hari. (Adi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.