Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Kapolda Bengkulu Terima Kunjungan Ketua PGRI Provinsi Bengkulu

Loading...

BENGKULU – Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M.Si, Selasa (15/09/2020) menerima audiensi dan silaturahmi dari PGRI Provinsi Bengkulu. Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Ketua PGRI Provinsi Bengkulu Hariadi yang juga bersama beberapa pengurus lainnya.

Kedatangan PGRI Provinsi Bengkulu tersebut disambut hangat di ruang tamu Polda Bengkulu. Kapolda Bengkulu mengucapkan terima kasih telah meluangkan waktu untuk datang dan bersilaturahmi walaupun ditengah Covid-19 ini.

“semoga dengan silaturahmi ini menambah baik kordinasi serta komunikasi kedepannya demi keamanan dan pendidikan di Provinsi Bengkulu”, ucapnya.

Hariadi yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara tersebut dalam kunjungannya meminta dukungan dari semua elemen termasuk kepolisian agar tujuan proses pendidikan dapat tercapai dalam melahirkan generasi masa depan yang maju.

“tugas dan tanggung jawab guru semakin berat, kami mewakili seluruh guru di Provinsi Bengkulu mengharapkan terbangunnya kerja sama dan komunikasi yang baik dengan Polda Bengkulu seperti konsultasi hukum maupun pendampingan bagi guru yang tersandung masalah hukum dalam proses pengajaran kepada murid’. Ucapnya.

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.