Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Kapolda Bengkulu Salurkan 25 Ton Bantuan Beras Kepada Masyarakat

Loading...

BENTENG Pandemi coronavirus disease 2019 (Covid-19) berimbas pada ekonomi masyarakat Provinsi Bengkulu. Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si.,  menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat yang di Kabupaten seprovinsi Bengkulu .

“Ini bantuan langsung dari Mabes Polri, Polda Bengkulu menyediakan 25 ton, hari ini saya salurkan 1,5 ton beras ke masyarakat yakni 500 kg di Kabupaten Bengkulu Tengah, nanti juga ada 500 kg untuk Kepahiang dan 500 kg Rejang Lebong,” ujar Kapolda Teguh, Kamis (28/5).

Bantuan diserahkan secara simbolis di Terminal Pasar Kepahiang. Kapolda direncanakan akan mengunjungi dua Kabupaten lagi yakni di Kepahiang dan Rejang Lebong. Yang mana beliau untuk pertama kalinya menginjakan kaki di Bumi Rafflesia.

Rencananya semua bantuan sejumlah 25 ton beras tersebut akan di bagikan habis kepada masyarakat Bengkulu yang benar-benar membutuhkan yang terdampak dari pada Covid-19 ini.

“Kita minta benar kepada kapolsek untuk memberikan atau bahkan mendatangi langsung lokasi tempat penerima bantuan ini, baik itu janda dan sebagainya,” jelasnya.

Pihaknya berharap agar masyarakat dapat mematuhi aturan yang dikeluarkan Pemerintah sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid-19. (Tribratanewsbengkulu.com)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.